Senin, 04 Juli 2011

Bumi, 5 Juli 2011

Kepada Yth. Nabi Usus
di Perut Manusia

Dengan hormat,

Dengan adanya surat ini, maka saya memohon agar diberikan pengajaran atas ilmu yang anda kuasai. Sebagaimana yang diketahui oleh semua orang, entah yang dengan terang-terangan mengungkapkan ataupun yang hanya mengungkapkannya dengan ilmu kebatinan, anda telah menguasai seluruh manusia di muka bumi ini.

Dari zaman dahulu kala sampai sekarang ini, manusia terus berlomba-lomba untuk melayani anda. Bahkan ada yang sampai menyembah-nyembah anda. Karena anda pula perang terjadi. Karena anda pula kami membunuh saudara kami. Untuk memenuhi kebutuhan anda, smua orang rela untuk memfitnah dan mencari-cari kelemahan, kesalahan saudaranya.

Di usia saya yang pendek ini, saya pun ingin mempunyai pengaruh besar seperti anda. Dimohon agar anda bersedia untuk menularkan segala ilmu yang anda kuasai tanpa ada satupun yang dirahasiakan. Anda pun tenang saja, karena saya pasti akan terus menyanjung anda. Saya tahu bahwa saya tidak mungkin melebihi existensi anda. Pada saat saya tenar karena ilmu yang anda ajarkan, saya pun pasti mengajak pengikut saya untuk mengabdi juga kepada anda.

Sudilah kiranya anda mengajarkan saya, atas kesediaan waktu untuk membaca surat ini, saya ucapkan terima kasih.

Tertanda,

ttd

Penyembah Hawa Nafsu

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar